Dahsyatnya Sedekah di Hari Jumat

Loading....

Rp 73.929.874 dari Rp 100.000.000

516 Donatur
Mulai Sedekah
Laznas Dewan Dakwah
Penggalang Dana
Terverifikasi
LAZNAS Dewan Dakwah
Maps
Informasi Lokasi
Indonesia

Detail Program

Berkah Sedekah Jumat seperti Sedekah di Bulan Ramadhan

LAZNAS Dewan Dakwah - Bersama Laznas Dewan Dakwah, sahabat bisa Sedekah Jumat untuk berbagai program, mulai dari sedekah makan, sedekah air, khitanan masal, donor darah, sedekah makmurkan masjid, dan lainnya.

Sedekah pada hari Jumat menjadi kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk memperoleh keutamaan dan meluaskan manfaat sedekah. Selain menjadi momentum berkumpulnya umat muslim, hari Jumat juga memiliki keistimewan yang berbeda dengan hari-hari lainnya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sebaik-baiknya hari yang padanya terbit matahari adalah hari Jumat. Pada hari itulah saat diciptakannya Adam, dimasukkannya ia ke surga, dan dikeluarkannya dari surga.”[HR. Muslim, no. 854]

Kecukupan Rezeki dengan Sedekah Jumat

Setiap hari kita bertebaran di muka bumi, salah satunya adalah untuk memperoleh penghidupan atau nafkah. Namun tak sedikit dari kita yang belum mengetahui bahwa dengan bersedekah, Allahﷻ memberikan kecukupan rezeki yang kita butuhkan.

”Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), niscaya Aku memberikan nafkah kepadamu. “(HR Muslim)

Sungguh, tidaklah rugi orang bersedekah dengan ikhlas karena Allah Ta’ala. Terlebih di hari Jumat, sedekah menjadi salah satu kesempatan bagi kita untuk menjadi golongan orang-orang yang terbaik.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Mahamengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261)

Yuk, mari perbanyak amal sedekah di hari Jumat.

Semoga Allahﷻ senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan dalam hari-hari kita. Aamiin


*Dalam penggalangan dana program operasional Lembaga sesuai dengan Keputusan Menteri Agama (KMA) No 606 tahun 2020 (revisi KMA no 733 tahun 2018).
Baca Selengkapnya
Tampilkan lebih sedikit
Maps
Campaign ini belum memiliki Fundranger
Jadi Fundranger
Top Influencer
Hamba Allah
Rp 1.680.000
Sedekah
Satrio Bekti Wibowo
Rp 50.000
Hamba Allah
Rp 50.000
Ya Allah, beri hamba kemudahan, kelancaran, dan berkah dlm rejeki dan prestasi hamba. Mudahkan dan lepaskan beban hutang hamba. Aamiin
0 Suka
Ifdol
Rp 50.000
Talitha Yuniar
Rp 1.680.000
Bismillah Barokah untuk semuanya
0 Suka
Odie Zulfikar
Rp 50.000
Hamba Allah
Rp 50.000
Sedekah ini untuk ayah, ibu, saya, dan kakak. Semoga diberikan rezeki yg melimpah dan kesehatan. Semoga saya menikah di tahun ini dengan jodoh terbaik aamiin
0 Suka
Hartati
Rp 50.000
Robbana aatina fiddunya hasanah wafil aakhiroti hasanah waqina adzaa bannar,aamiin
0 Suka
Hamba Allah
Rp 20.000
Diana Safitrie
Rp 10.000
Bismillahirrahmanirrahim, semoga usaha dan rezeki suami saya selalu dilancarkan oleh Allah SWT. Saya, suami dan anak-anak selalu diberikan kesehatan Aamiin😇
0 Suka
Ifdol
Rp 100.000

Dahsyatnya Sedekah di Hari Jumat

Tunaikan Sekarang
(Ayo Bantu Sekarang)
Program Yang Sedang Berlangsung