Kebaikanmu Telah Sampai untuk Masyarakat Terdampak Banjir Muaragembong


08 Mar 2023

MinWah
Penyaluran Rp 5.000.000
Kp. Bagedor, Pantai Harapanjaya, Muaragembong, Bekasi

LAZNAS Dewan Dakwah - Alhamdulillah, Sahabat, kepedulianmu telah sampai untuk saudara kita yang selama sepekan terakhir tekepung banjir di Muaragembong, Bekasi. Ahad (5/3) kemarin Tim Kemanusiaan kami telah bergerak menuju ke lokasi dengan membawa kebaikanmu. Dengan menggunakan perahu-perahu yang mengangkut kebaikanmu, kami menyerahkan amanah darimu pada saudara kita di Muaragembong.

Seratus pax makanan siap saji, bergalon-galon air bersih untuk keperluan hidrasi, juga bahan pangan dan keperluan logistik lainnya dari kebaikanmu telah kami distribusikan untuk saudara kita di Kp. Bagedor, Desa Pantai Harapanjaya, Muaragembong, Bekasi. Selain itu, kami juga menyuplai bahan-bahan pangan untuk kebutuhan dapur umum di sana berupa Minyak goreng 4 Liter, Buncis 2 kg, Wortel 2kg, Bihun 1 bal, Telur 30kg, Beras 50kg, Cabe 1kg, Bawang 1kg, Tomat 2kg.

Teriring banyak doa dari saudara terdampak di sana untuk kamu dan kebaikanmu yang telah menghampiri mereka. Sahabat, dilaporkan bahwa keadaan di sana masih tergenang air. Sawah-sawah mereka juga masih tenggelam, berikut dengan tambak-tambak mereka yang hanyut oleh banjir yang mengepung selama lebih dari sepekan.

Yuk, bersama kita #SalingBantu #Maksimalkan kebaikan untuk peduli saudara yang terdampak

Bagikan :