Bantuan Sak Semen Diterima Masjid Jami' Uswatun Hasanah , JakBar


28 Apr 2023

MinWah
Jl. Raya Daan Mogot Pesing No.100, RT.1/RW.5, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Bantuan Sak Semen Diterima Masjid Jami' Uswatun Hasanah , JakBar

Laznas Dewan Dakwah - Alhamdulillah, Sahabat, sedekah semen darimu telah diterima oleh masjid-masjid yang membutuhkan. Salah satunya adalah Masjid Uswatun Hasanah yang beralamat di Jalan Raya Daan Mogot Pesing, Jakarta Barat.


Masjid Uswatun Hasanah sedang melakukan pembangunan rumah singgah musafir. Hal tersebut dilakukan karena posisi masjid yang berada persis di pinggir jalan membuat para musafir berhenti dan melakukan istirahat juga shalat.


Dengan banyaknya musafir yang datang, dan mereka menempati pelataran masjid, membuat DKM melakukan pembangunan rumah singgah khusus untuk musafir. Hal ini dilakukan agar memudahkan para musafir untuk beristirahat dan bermalam jika memang diperlukan.


"Saat ini kami sedang membangun rumah singgah untuk musafir, juga para jama'ah yang sedang menuntut ilmu di Masjid Uswatun Hasanah. Agar jika kemalaman dan hendak bermalam sambil beristury, ada tempat khusus juga nyaman, tidak di duduk mengemper di pelataran masjid," ujar Fauzi, ketua pembangunan rumah singgah musafir Masjid Uswatun Hasanah.


“Terima kasih untuk para donatur yang sudah bersedekah semen melalui LAZNAS Dewan Dakwah, sehingga bisa sampai pada kami di hari ini. Dan semoga menjadi amal jariyah, dimudahkan jalannya meuju surga, semoga selalu dimudahkan untuk beribadah kepada Allah Subhanahuwataala.” do'a Ketua pembangunan Masjid Uswatun Hasanah, Bapak Fauzi.

Yuk Sahabat, teruskan kebaikan sedekah semen.
SEDEKAH SEMEN DI SINI

Bagikan :
Campaign Update