Kencleng Masjid Digital: Salurkan Dana untuk Masjid Jami' Jannati


10 Jan 2023

MinWah
Penyaluran Rp 792.150
Gg. Mangga Rt/Rw .01/011, Kedaung, Kec. Sawangan, Kota Depok.

Kencleng Masjid Digital: Salurkan Dana untuk Masjid Jami' Jannati

LAZNAS Dewan Dakwah - Alhamdulillah, kebaikanmu melalui Kencleng Masjid Digital terus menjadi bantuan dakwah untuk masjid dan mushola. Di awal tahun 2023 ini, kebaikanmu telah menjadi bantuan pembangunan Masjid Jami' Jannati yang berada di Jalan Ciputat-Parung,  Gg. Mangga Rt/Rw .01/011, Kedaung, Kec. Sawangan, Kota Depok.


Masjid Jami' Jannati merupakan masjid kesayangan warga di sana. Keterbatasan ruang menjadi salah satu hal yang menghambat dan membatasi masjid dalam menyambut jamaah yang datang. Jamaah bahkan harus rela shalat di teras luar atau halaman parkir.

Ketiadaan ruang juga membuat masjid belum bisa menunjang syiar Islam yang lebih luas lagi. Maka dari itu, sejak 2013 pembangunan yang bertujuan sebagai perluasan ruang dilakukan secar bertahap. Dan kebaikanmu menjadi salah satu yang membantu masjid dalam renovasi tersebut.


Kini, lantai wudhu sudah menjadi lebih baik. Keadaan di lantai 2 juga sudah mulai terbentuk dan rapi. Ruangannya siap untuk difungsikan menampung jamaah juga sebagai aula tempat anak-anak mengaji.

"Alhamdulillah, telah kami terima kebaikan para donatur semua melalui Kencleng Masjid Digital yang kami pergunakan sebagai bantuan pembangunan Masjid Jami' Jannati. Jazaakumullah khair, semoga Allah senantiasa mengalirkan pahala kebaikan. Amiin," ungkap syukur Budi Hartono, Ketua DKM Masjid Jami' Jannati.

Terima kasih banyak, Sahabat. Mari teruskan kebaikanmu untuk menunjang dakwah dan syiar Islam Masjid Jami' Jannati

BANTU DAKWAH MASJID JANNATI DI SINI


Bagikan :