[Video] Suku Tau Taa Wana Berbondong-bondong Ikrar Syahadat Masuk Islam


09 Nov 2020

Penyaluran Rp 0

[Video] Suku Tau Taa Wana Berbondong-bondong Ikrar Syahadat Masuk Islam


LAZNAS DEWAN DAKWAH - Alhamdulillah, pada hari Ahad 8 November 2020, sekitar 40 kepala keluarga Suku Tau Taa Wana telah bersyahadat bersama. Bahkan, karena masih ada orang-orang sekitar dusun yang berdatangan, acara syahadat masih berlanjut ke tahap kedua. Alhamdulillah, Suku Tau Taa Wanaa Telah Berbondong-bondong Ikrar Syahadat Bersama

Pada tahap pertama ini, sekitar 80 orang dari bukit dan belakang kaki Gunung Tokala datang ke Dusun Lambentana. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Bahkan, pada hari ini acara masih berlanjut sunatan massal di masjid Al-Furqon, Tanasumpu, Kec. Mamosalato.

InsyaAllah, Syahadat massal pada tahap kedua direncanakan pada 2 – 3 minggu ke depan, dengan perkiraan sekitar 50 orang.

Sungguh perjuangan Ustadz Sigit (Dewan Da’wah Morowali Utara) dan segenap tim, mulai dari persiapan sampai acara, tidak dilakukan dengan sederhana. Ada banyak bantuan dari berbagai pihak dan para donatur yang telah ikut mendukung suksesnya acara. Alhamdulillah, Suku Tau Taa Wanaa Telah Berbondong-bondong Ikrar Syahadat Bersama

Perjuangan menumpuh perjalanan dengan medan berat dan jauh ditempuh sekitar 12 jam dengan motor dan mobil (khusus adventure) tidaklah sia-sia. Lelah menjadi lillah (karena Allah) demi suksesnya ikrar syahadat untuk masyarakat Lambentana.

Semoga perjuangan Ustadz Sigit dan tim, serta bantuan para donatur yang ikut mendukung acara ini dapat menjadi amal jariyah diberkahi dan diridhoi Allah SWT.


Bagikan :
Campaign Update